PTC Internasional - 1Klik $0.01 - Min.$2

PTC Indonesia - 1Klik Rp.50 - Min. Rp.20rb

DbClix

Apakah itu ReadBud.com

Kamis, 04 November 2010

readbud.com adalah website yang akan membayar kita ketika kita membaca artikel dan memberikan nilai atas artikel tersebut, hal ini jauh lebih mudah dan lebih besar penghasilannya dari pada PTC ( Pay To Click ). Disamping itu juga readbud.com memberikan $5 untuk setiap member yang mendaftar melalui kita. Dan ditambah lagi kita dapat menentukan artikel tentang apa yang kita inginkan.

Cara kerjanya :


Periksa Artikel yang tersedia, kemudian membaca dan menilai mereka untuk memperoleh:Anda harus sering - setidaknya setiap hari, periksa artikel yang tersedia untuk perhatian Anda. Ini adalah bagaimana Anda bisa mendapatkan uang menggunakan layanan readbud.


Untuk memeriksa artikel kami telah memberikan kepada Anda, cukup klik pada tab "Artikel" terletak di header atau klik di sini dan undangan artikel untuk artikel yang tersedia akan mulai mengalir masuk 
Pilih Topik yang berbeda untuk menerima artikel yang berbeda:Jika Anda ingin menerima artikel baru yang meliputi topik yang berbeda maka saat ini Anda lakukan, cukup mengubah Topik. Ingat, Anda hanya dapat mengubah Topik sekali dalam jangka waktu 24 jam. 
Dapatkan lebih banyak uang dengan mengajak teman-teman Anda atau keluarga:Biarkan teman dan keluarga Anda tahu tentang readbud dan layanan kami yang luar biasa. Anda akan mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama teman Anda buat. Jika Anda lihat seratus sahabat dan mereka semua menebus, anda bisa mendapatkan $ 500!

Berpartisipasi dalam Program Afiliasi kami untuk mendapatkan uang:Apakah Anda seorang webmaster, blogger atau kupu-kupu sosial? Jika ya, anda bisa mendapatkan $ 5 untuk setiap penebusan pertama membuat referral anda. Misalnya, jika Anda lihat 1.000 orang dan mereka semua menjadi anggota, dan akhirnya menebus, anda bisa mendapatkan $ 5000!


Bagaimana Mudah Bukan? Kenapa harus takut, walaupun ini tidak benar anda tidak mengalami kerugian uang karena ini GRATIS / FREE saat mendaftar.

Untuk mendaftar/mencoba/menganalisa silahkan Klik disini!!
atau klik gambar dibawah ini
readbud - get paid to read and rate articles

1 komentar:

luki.hakim mengatakan...

Udh dpt payment-nya blm Bos? saya juga udh ikutan, tp account-nya blm nyampe $50, baru $40.50. Mudah2an sih ga lama lagi..

luki (luki.hakim78@gmail.com)
infotipasehat.blogspot.com

Posting Komentar